THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Kamis, 07 Agustus 2008

aaakkkuuuu....

aku adalah manusia ,
nama panjangnya REZA PURNAMA,
nama panggilannya REJA',
Lahir disuatu rumah sakit bernama . . . . udah lupa,
yang penting di kota bandung pada tanggal . . . . . . . .

kata temen-temenku,
dikelas
aku tuh
baik hati ,
sangat penurut kepada guru ,
contoh yang baik bagi teman - teman ,
rajin buat pe er,
rajin ikut olimpiade ,




tapi . . . . . . . . . . . . . ..................................................................
itu semua salah,
itu semua ngga bener,
alias bo'ong .

yang bener,
aku tuh suka cemeeh orang ,
aku juga rese',
banget malah
suka ngejailin orang ,
suka gangguin orang,
dsb.


Tapi,
ada seseorang yang mau ngertiin aku,
dia cewe'
orangnya baik,
perhatian,
pinter,

dia adalah ,

..............................................................................................
mamaku
hahahaha!!!

ada juga sih satu lagi,
tapi,
ngga usah disebutin ya namanya,
cukup orang-orang tertentu yang tau ....




_thx atas prhatiannya dalam membaca sebuah kumpulan kata-kata yang ngga penting_

0 komentar: